Hasil karya boneka kertas Alexander McQueen. (Foto: instagram @alexandermcqueen).
Hasil karya boneka kertas Alexander McQueen. (Foto: instagram @alexandermcqueen).

Publik di seluruh dunia masih terus melakukan karantina diri sebagai langkah pencegahan Covid-19.

Aktivitas harian yang itu-itu saja tentu membuat kebosanan. Nah, baru-baru ini creator kenamaan Inggris Alexander McQueen mengajak masyarakat untuk membuat kreasi.

Baca Juga : Di Tengah Keterbatasan karena Covid 19, Tri Wediyanto Konsisten Berbagi

Aktivitas ini bakal membuatmu mengasah kreativitas dengan berkreasi membuat boneka dari kertas. Tentunya, bertemakan fashion.

Melalui laman instagramnya, Alexander McQueen memposting video singkat tentang tata cara membuat boneka kertas atau maket dengan desain baju. Hasilnya, sama persis untuk sebuah gaun hanya saja ini berbahan kertas.

Cara ini sekaligus meningkatkan kreasi visualisasi dalam penempatan kain dan sulaman di atas pakaian, namun dengan skala yang lebih kecil.

Untuk cara pembuatan yang lebih detail, kalian bisa melihat ditautan yang dicantumkan di laman instagram @alexandermcqueen.

Melalui postingan tersebut, ia turut menantang kalian yang tengah melangsungkan karantina diri di rumah untuk ikut membuat boneka kertas. 

Baca Juga : Mudah atau Ribet? Masker 'Pac-Man' Bisa Dibuka Tutup Pakai Tombol Jarak Jauh Saat Makan

Kemudian, hasilnya diminta untuk diposting di sosial media pribadi kalian dengan menyertakan @AlexanderMcQueen dan #McQueenCreators. Nantinya, hasil karyamu berkesempatan untuk direpost langsung oleh Alexander McQueen.