Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (official Arema FC)
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (official Arema FC)

Kemenangan atas Bali United pada laga terakhir Arema FC di Stadion Kanjuruhan dengan skor 3-2 dianggap Milomir Seslija sebagai pencapaian yang bagus untuk menambah poin meski banyak yang mengatakan bahwa permainan Singo Edan jauh dari harapan.

Plus minus tanggapan dari Aremania tentang permainan Arema FC pada Liga 1 2019 berakibat pada pertandingan terakhir di Stadion Kanjuruhan Senin (16/12/2019) sore tadi. Meski meraih kemenangan tapi masih banyak yang mengatakan bahwa permainan Singo Edan masih butuh perbaikan.

Meski begitu, pelatih Arema FC Milomir Seslija tidak ingin terlalu memerhatikan hal tersebut karena baginya kemenangan adalah yang dituju pada sebuah pertandingan.

"Beberapa orang tentu akan lebih senang mendengar hasil, saya pun juga begitu. Tidak peduli bagaimana permainan kami, yang penting kami meraih poin di laga kandang terakhir," ujar Milomir Seslija.

Dikatakan pelatih Arema FC asal Bosnia-Herzegovina ini, timnya tidak mudah menjalani laga melawan Bali United, karena meski tim lawan banyak menurunkan pemain lapis kedua tapi mereka menunjukkan bahwa mereka adalah juara Liga 1 2019.

Selain itu, Milomir Seslija juga menilai bahwa tekanan dari Aremania yang kesal karena enam kali laga tidak pernah menang juga menjadi faktor beratnya permainan pemainnya.

"Laga yang tidak mudah bagi kami, Arema bermain dalam tekanan dari Aremania karena kecewa tidak pernah menang dalam enam kali laga. Tapi pemain sudah menunjukkan kualitas dan bisa memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Seperti diketahui, Arema FC berhasil menang dari Bali United dengan skor 3-2 melalui gol dari Ridwan Tawainella, M. Rafli dan Nasir. Dengan kemenangan itu, Singo Edan kini berada di posisi ke 7 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 46 poin.