Materi pembekalan
Materi pembekalan

UINSA Poll and Research melakukan pembekalan pada Tim Volunteers yang nantinya akan terjun lapangan untuk melakukan survey Pilwali Kota Surabaya 2020 mendatang, Kamis (28/11).

Direktur UINSA Poll and Research Center, Rubaidi dalam sambutannya mengatakan, lembaga survey yang langsung berada dibawah naungan Universitas ini nantinya akan menjadi lembaga survey penyeimbang dan akan memberikan hasil yang akurat


"Lembaga ini akan memberikan hasil yang akurat dan terukur, kita semua wajib untuk mensukseskan ujian pertama kita yaitu Pilwali 2020,"Terang Rubaidi didepan para Tim Volunteers.

Rubaidi juga menambahkan, setelah survey Pilwali 2020, UINSA Poll and Research akan melakukan survey terkait radikalisme dengan segmentasi yang berbeda.

"Selanjutnya, persiapkan diri kalian, setelah ini kita akan melakukan survey terkait radikalisme di Jawa Timur. Tim harus solid dan selalu optimis,"tegas Rubaidi pada para Tim surveyor.

Sementara itu, wakil direktur UINSA Poll and Research, Nasrullah mengatakan optimismenya pada survey perdana ini, Pemuda asal Bali ini bahkan mengatakan jika Survey Pilwali 2020 akan dilalui dengan mudah.

"Sebagai generasi muda, kita harus optimis bahwa dengan kesolitan dari tim akan membuat segalanya menjadi mudah untuk dilakukan. Pilwali 2020 akan kita lalui dengan mudah," terang Pria yang juga alumni UIN Sunan Ampel Surabaya ini

Arul sapaan akrab Nasrullah ini juga mengungkapkan, Bahwa restu dan respon baik dari Rektor untuk bisa dimaksimalkan 

"Restu dari Prof Masdar(Rektor UIN) Akan kita maksimalkan. Kita siap memperkenalkan dan membawa nama baik UIN Sunan Ampel,"terangnya malengakhiri

Untuk diketahui, UINSA Poll and Research akan melakukan survei pada tanggal 30-1 Desember 2019.