Perhiasan berlian Aurora Collection (Arifina Cahyanti Firdausi/MalangTIMES)
Perhiasan berlian Aurora Collection (Arifina Cahyanti Firdausi/MalangTIMES)

Libur akhir tahun 2019 segera tiba. Bagi sebagian orang, hari libur ini menjadi perayaan khusus tersendiri. Terlebih dibarengi dengan malam tahun baru 2020.

Nah, biasanya orang-orang akan membuat pesta khusus dalam perayaan tersebut. Salah satu yang cukup menjadi perhatian dalam persiapan itu tentunya aksesoris penunjang fashion, dalam hal ini perhiasan.

Cincin, liontin, gelang, kalung berbagai macam jenis dan bentuk baik itu dari bahan emas, perak, silver, hingga berlian menjadi hal yang banyak diburu penikmatnya.

Tapi, untuk perayaan khusus tentu kalian tak mau ketinggalan dengan model-model khas berlian yang akan menunjang fashion kan? Kali ini, ada hal menarik yang ditawarkan salah satu perusahaan perhiasan Goldmart, yang menampilkan fenomena alam ke dalam desain perhiasannya.

Diberi nama 'Aurora Collection', perhiasan yang khusus dihadirkan dalam menyambut akhir tahun ini hadir dengan gemerlap cahaya yang menarik. Pasalnya, koleksi ini hadir karena terinspirasi dari dari fenomena alam.

"Aurora ini bukan nama dewi ya, tapi suatu fenomena alam di Skandinavia yang memancarkan sinar yang bagus. Pancaran cahaya menyala-nyala yang dipancarkan oleh matahari itu dikenal dengan Aurora, dan kita membuat perhiasan ini terinspirasi dari sana. Jadi bling-blingnya ini khas pancaran Aurora," ujar Area Manager Goldmart IGA Komang Widariani.

Koleksi perhiasan emas berlian tersebut terdiri dari beragam jenis. Mulai set kalung, liontin, cincin, anting dan gelang dengan keindahan kilauan berlian nan elegan yang siap menjadikan penampilanmu saat memakainya terlihat semakin berkilau.

"Modelnya ini lebih besar dan menekankan bagaimana sinar Aurora itu memancarkan di setiap perhiasan yang kita hadirkan ini. Khas elegan dan mewah bertabur berlian akan membuat pemakainya semakin terkesan cemerlang, berkilau, seperti cahaya Aurora," imbuhnya.

Di pengujung tahun 2019 ini, pihak Goldmart Malang menghadirkan promo khusus dengan program promosi 'Goldmart End of Season Sale' yakni 'Tebus Cuma Rp 250.0000' dengan akumulasi dari total pembelanjaan tertentu.

"Jadi misal belanja Rp 15 juta, akumulasi beberapa kali beli perhiasan nah nanti boleh ambil barang harga Rp 5 juta misalnya hanya bayar Rp 250 ribu saja," pungkasnya.