Penghargaan oleh Infobank diterima Chief of Corporate Communication & CSR FIFGROUP Yulian Warman (kelima dari kanan) dan Presiden Direktur Astra Multi Finance Ardian Prasetya (kedua dari kanan).

Penghargaan oleh Infobank diterima Chief of Corporate Communication & CSR FIFGROUP Yulian Warman (kelima dari kanan) dan Presiden Direktur Astra Multi Finance Ardian Prasetya (kedua dari kanan).



Perusahaan milik PT Astra International Tbk yaitu, PT Federal International Finance (FIFGROUP) dan Astra Multi Finance, berhasil meraih penghargaan yang diberikan oleh InfoBank. Ajang Apresiasi ini mengusung tema “Perkembangan Makro Ekonomi Tahun 2020 Tantangan & Peluang”. 

Penghargaan kali ini diberikan kepada 64 multifinance yang berhasil mengukir kinerja terbaiknya di sepanjang tahun 2018 dengan meraih predikat “sangat bagus”.

Menurut Biro Riset Infobank, industri multifinance nasional sepanjang tahun 2019 masih tumbuh positif. Dari industri multifinance, pembiayaan yang berhasil disalurkan pada tahun 2018 sebesar Rp 414,96 triliun atau tumbuh 9,55% lebih baik dibandingkan tahun 2017 yang hanya tumbuh 7,90%.

Penghargaan oleh Infobank diterima oleh Chief of Corporate Communication & CSR FIFGROUP, Yulian Warman  (kanan) dan Presiden Direktur Astra Multi Finance, Ardian Prasetya (kiri)

Bertempat di Le Meridien Hotel, Jakarta (19/9), beberapa apresiasi yang diterima Astra Multi Finance dan PT Federal International Finance (FIFGROUP). Yaitu, Penghargaan Sangat Bagus di Tahun 2019 (Astra Multi Finance), The Most Profitable Finance Company (PT Federal International Finance), Perusahaan Pembiayaan Beraset Rp 10 Triliun ke Atas, The Most Expansive Finance Company (PT Federal International Finance), Perusahaan Pembiayaan Beraset Rp 10 Triliun ke Atas, The Biggest Consumer Finance Financing (PT Federal International Finance), Perusahaan Pembiayaan Beraset Rp 10 Triliun ke atas, Platinum Trophy Peraih Penghargaan 10 Tahun Berturut-turut (PT Federal International Finance), Golden Trophy Peraih Penghargaan 5 Tahun Berturut-turut (PT Federal International Finance), Perusahaan Pembiayaan Beraset Rp 10 Triliun ke Atas.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Chief of Corporate Communication and CSR FIFGROUP Yulian Warman dan Presiden Direktur Astra Multi Finance Ardian Prasetya. Keduanya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh stakeholder yang terus memberikan kepercayaan kepada FIFGROUP.

PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan Grup Astra yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor Tbk, anak perusahaan PT Astra International Tbk. 

Tepat 1 Mei 2013 perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan new identity berupa logo baru berbentuk sidik jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIFGROUP yang merupakan grup manajemen dari FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor, SPEKTRA untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA melayani pembiayaan multiguna dan AMITRA yang melayani pembiayaan syariah. 

FIFGROUP merupakan perusahaan pembiayaan sepeda motor dan elektronik terbesar di Indonesia dengan 206 kantor cabang dan 416 point of service (POS). 

Tag's Berita

End of content

No more pages to load